Usai Senggol Mobil, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk

Sabtu, 05 Januari 2019 | 06:29 WITA

Usai Senggol Mobil, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Tabrakan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai depan kantor Lurah Kedonganan, Jumat (4/1) pagi, menewaskan seorang ibu rumah tangga berinisial U (47). 
 

Korban yang tinggal di Jalan Siligita Gang Jambu nomor 2 Kuta Selatan, tewas di lokasi kejadian usai menabrak truk dari arah samping. Kondisi perempuan asal situbondo Jawa timur itu sangat mengenaskan, dari hidung dan telinga keluar darah. Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, korban awalnya mengendarai motor Vario berada di lajur kanan bersamaan dengan pengendara mobil tak dikenal. "Motor korban berada di belakang mobil tersebut," kata AKP Adi Jumat (4/1). 
 
Dalam waktu bersamaan melaju truk dikemudikan I (20) yang bergerak dari lajur kiri. Setibanya di Jalan Bypass Ngurah Rai depan kantor Lurah Kedonganan, Jumat (4/1) pagi sekitar pukul 10.15 Wita, mobil tak dikenal itu mendadak mengurangi kecepatannya.
 

Sehingga tanpa bisa dicegah, motor korban yang berada dibelakang menyenggol bagian belakang kiri mobil. Usai senggolan, motor korban oleng ke kiri dan menabrak truk Mitsubishi yang bergerak dilajur kiri. 
 
Setelah tabrakan tersebut, sopir truk yang tinggal di Jalan Raya Uluwatu Pecatu Graha, Banjar Tengah Kuta Selatan itu berhenti. Dalam peristiwa itu, motor korban terlihat ringsek berat. Sedangkan korban ibu rumah tangga itu tewas dalam kondisi mengenaskan. "Kecelakaan ini masih kami selidiki. Saksi saksi masih diperiksa," terangnya. (bbn/Spy/rob)


Sabtu, 05 Januari 2019 | 06:29 WITA


TAGS: Pengendara Motor Tewas Senggol Mobil Tabrak Truk



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: