Uang di ATM Hilang Rp.20 Juta, Korban Perempuan Curiga Pelaku Teman Dekatnya

Minggu, 06 Januari 2019 | 21:25 WITA

Uang di ATM Hilang Rp.20 Juta, Korban Perempuan Curiga Pelaku Teman Dekatnya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Perempuan bernama Yenti (23) mengaku kehilangan uang miliknya di ATM BRI sebesar Rp 20 juta pada Jumat (28/1) lalu. Diduga kuat, pelaku adalah orang dekat yang mengetahui nomor PIN ATM milik korban. 
 

Sumber di lapangan mengungkapkan, pencurian ATM BRI milik korban terjadi Jumat (28 Desember 2018) lalu, sekitar pukul 22.30 Wita. Yenti, pemilik ATM BRI kaget melihat saldo di ATM-nya berkurang sebesar Rp 20 juta. Akhirnya dia melaporkan kasus ini ke Polsek Denpasar Barat, Sabtu (5/1) lalu. 
 
Dalam laporannya, korban asal Jawa Timur yang tinggal di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat itu menduga pelakunya adalah teman dekatnya berinisial TTN. Bahkan, pelaku diduga yang mencuri kartu ATM korban di kamar kos saat korban tertidur usai pembayaran tiket via transfer di mesin ATM. 
 

“Pelaku sempat transaksi di ATM Teuku Umar, tapi tidak berhasil karena tidak ada PIN. Dia mengambil saat korban tertidur,” ujar sumber Minggu (6/1). 
 
Setelah kasus ini dilaporkan, Polsek Denbar masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan olah TKP. Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian tepatnya di ATM BRI Jalan Teuku Umar Gang Merpati, Denbar. Meski pelakunya mengarah ke TTN, polisi belum melakukan penangkapan. “Masih kami selidiki dulu,” ujar Kanitreskrim Iptu Aji Yoga Sekar, Minggu (6/1). (bbn/Spy/rob)


Minggu, 06 Januari 2019 | 21:25 WITA


TAGS: Uang Hilang di ATM Curiga Pelaku Teman Baik



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: