Wagub Cok Ace Nilai Promosi Pariwisata Bali Tumpang Tindih

Senin, 07 Januari 2019 | 20:45 WITA

Wagub Cok Ace Nilai Promosi Pariwisata Bali Tumpang Tindih

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menilai bahwa promosi yang telah dilakukan oleh Provinsi maupun Kabupaten/Kota selama ini masih tumpang tindih, baik promosi yang dilakukan di luar negeri maupun dalam negeri. 
 

Untuk itu, dengan mengusung konsep pemerintahan one island, one management and one commando maka, Cok Ace ingin promosi yang dilakukan oleh Kabupaten/Kota maupun provinsi harus dikoordinir menjadi satu, sehingga promosi yang dilakukan tidak tumpang tindih dan menjadi lebih efektif. 
 
“Untuk itu saya minta, satukan jadwal promosi pariwisata yang akan dilakukan baik dari Dinas Pariwisata Badung maupun Provinsi, sehingga promosi bisa lebih efektif dan tidak tumpang tindih terlebih untuk promosi di Luar Negeri,” ujarnya saat mengumpulkan pelaku pariwisata diantaranya Kepala dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Bali Tourism Board serta beberapa undangan lainnya untuk melakukan rapat terbatas guna membahas teknis promosi pariwisata yang akan dilakukan pada tahun 2019 ini, bertempat di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Denpasar, Senin (7/1).. 
 

“Tidak hanya itu, saya juga minta dalam melakukan promosi pariwisata harus melibatkan pelaku industri pariwisata,  tidak hanya itu-itu saja, sehingga produk-produk yang kita promosikan ada nuansa baru dan bervariasi,”pungkasnya. 
 
Ia berharap dengan koordinasi yang dilakukan ini, kedepannya dapat memberikan dampak yang baik dalam peningkatan pariwisata Bali terlebih kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali dan hal tersebut tentunya diharapkam dapat memberikan dampak peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat. (bbn/humasbali/rob)


Senin, 07 Januari 2019 | 20:45 WITA


TAGS: Promosi Pariwisata Tumpang Tindih Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: