Jabat Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar, Dewa Rai: Seperti Pulang Kampung

Selasa, 08 Januari 2019 | 19:50 WITA

Jabat Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar, Dewa Rai: Seperti Pulang Kampung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Sosok pejabat yang satu ini, Dewa Gede Rai, S.Sos., M.Si., tidak asing bagi kalangan wartawan di Denpasar. Tugas baru yang diembannya sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar ini seperti ”pulang kampung”. Karena sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kasubag Pengumpulan, Penyaringan Berita dan Pemberitaan di Bagian Humas dan Protokol.
 

”Jabatan yang baru diembannya ini merupakan kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan. Meskipun jabatan ini seperti pulang ”kampung” akan diemban sebaik-baiknya," kata Dewa Gede Rai usai dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol bersama puluhan pejabat eselon III dan IV di Gedung Sewaka Dharma Denpasar, Selasa (8/1).
 
Dewa Rai mengaku, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dimana pun ditempatkan dan ditugaskan oleh pimpinan harus siap menjalankan tugas sebaik-baiknya. Walaupun sempat bertugas lama di Humas dan Protokol ia mengaku akan tetap melakukan kosolidasi dan koordinasi, baik dengan kasubag maupun pegawai yang lainnya agar bisa bekerja dengan cepat. Karena
bagian Humas dan Protokol menjadi corongnya Pemerintah Kota Denpasar sehingga dapat menginformasikan program-program pemerintah dalam rangka pelayanan yang lebih baik. 
 
”Saya ingin meningkatkan apa yang telah dilakukan senior-seior pendahulunya. Apa yang sudah baik akan ditingkatkan lagi, ujar mantan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi  Informatika dan Statistik Kota Denpasar ini.
 

Dia mengungkapkan, pihaknya tetap minta dukungan dari teman-teman wartawan untuk kelancaran tugas-tugas di bagian Humas dan Protokol. Jalinan komunikasi ini akan terus ditingkatkan dengan awak media massa dan elektronik sehingga bisa memberikan informasi yang edukatif dan informatif dapat diketahui secera luas oleh masyarakat. 
 
”Saya tidak alergi atas masukan atau kritik yang bersifat konstruktif. Saya akan terbuka kepada teman-teman wartawan karena mereka menjadi patner kami dalam menjalankan tugas sehari-hari di Humas," ucapnya. (bbn/humasdenpasar/rob) 


Selasa, 08 Januari 2019 | 19:50 WITA


TAGS: Dewa Gede Rai Jabat Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: