Tabrakan 2 Sepeda Motor di Jembrana: Pengendara Luka-Luka, Kendaraan Rusak Parah

Kamis, 10 Januari 2019 | 08:45 WITA

Tabrakan 2 Sepeda Motor di Jembrana: Pengendara Luka-Luka, Kendaraan Rusak Parah

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Satlantas Polres Jembrana masih menyelidiki peristiwa kecelakaan melibatkan 2 unit sepeda motor terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di KM 78-80 Banjar pasar Desa Yeh Embang Kecamatan Mendoyo, Jembrana Rabu (09/01) pukul 07.10 wita karena salah satu pengendara kurang hati-hati.
 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha MX nopol DK 5812 ZA bernama I Komang Tri Widiyana (29) mengalami luka di sebelah mata kiri dan luka lecet pada lutut kaki kirinya, sementara  pengendara sepeda motor Supra DK 6330 WH bernama Hafidori (24) asal Banjar Kombading Desa Pengambengan Kecamatan Negara, Jembrana tidak mengalami luka.
 
Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan adu jangkrik tersebut bermula Sepeda Supra DK 6330 WA bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang, sesampai di tempat kejadian dengan kondisi jalan lurus, marka jalan putus-putus, kemudian mendahului kendaraan Truk, dengan mengambil haluan ke kanan masuk jalur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (dari timur kebarat) bergerak Sepeda Jupiter MX DK 5812 ZA sehingga terjadi tabrakan.
 

Kondisi kedua sepeda motor mengalami kerusakan parah di bagian depan, polisi kemudian mendatangi lokasi kecelakaan kemudian menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan dan kedua pengendara.
 
"Setelah kita menerima laporan terjadi kecelakaan, petugas unit laka langsung meluncur ke lokasi untuk membawa kedua korban ke puskemas terdekat dan mengamankan kedua sepeda motor tersebut" jelas Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko via WA. (bbn/jim/rob)


Kamis, 10 Januari 2019 | 08:45 WITA


TAGS: Lakalantas Jembrana Tabrakan 2 Sepeda Motor



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: