Warga Pengambengan Jembrana Geger Penemuan Mayat di Depan Warung

Kamis, 10 Januari 2019 | 22:25 WITA

Warga Pengambengan Jembrana Geger Penemuan Mayat di Depan Warung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Suasana areal TPI Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana mendadak geger lantaran penemuan sesosok mayat laki-laki di depan komplek warung Kamis (10/01) pukul 06.30 wita. 
 

Saksi pedagang bernama Sutami menemukan mayat tersebut dalam posisi terlentang seperti tertidur dan tubuh sudah kaku. Dari informasi yang didapat di lokasi, saat itu saksi Sutami hendak membuka warung miliknya di TKP, kemudian dia melihat seorang laki-laki terlentang di bale warung miliknya. Ketika hendak membangunkannya dia terkejut,  laki laki paruh baya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian temuan itu langsung di sampaikan ke warga sekitar selanjutnya ke pos Polisi Polair bersebelahan dengan TKP. 
 
"Saat itu saya mau buka warung lalu melihat ada orang tidur, kirain tidur beneran, ternyata setelah saya coba bangunin tubuhnya sudah kaku dan membiru," jelas Sutami di lokasi penemuan.
 
Setelah penemuan mayat dilaporkan ke Polres Jembrana, kemudian tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Jembrana mengamankan TKP memasang police line untuk melakukan olah TKP. Saat ditemukan korban menggunakan baju kaos motif abu abu, celana jeans pendek dan sarung, di bagian lengan kanan juga terdapat tatoo dan tinggi korban sekitar 160 cm. Tim Identifikasi masih berusaha mengenali identitas nama korban.
 
Sementara Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret membenarkan, adanya penemuan sesosok mayat laki laki di areal TPI, dari hasil pemeriksaan saat antara petugas medis dan tim identifikasi sementar tidak ada ditemukannnya tanda-tanda kekerasan.
 

"Kami menerima laporan ada penemuan mayat, kemudian langsung mengirimkan personil ke lokasi untuk memastikan penyebab kematian korban," jelas Kapolsek Kompol I Ketut Maret usai melakukan olah TKP.
 
Dari keterangan sejumlah warga, korban diduga warga probolinggo dan sudah lama di Desa Pengambengan, namun korban juga kerap menkonsumsi minuma keras. Untuk kepentingan penyidikan, mayat laki-laki tersebut kemudian dibawa ke RSU Negara. (bbn/jim/rob)


Kamis, 10 Januari 2019 | 22:25 WITA


TAGS: Penemuan Mayat Desa Pengambengan Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: