Kondisi Cuaca Sempat Ekstrem, Operasional Bandara Ngurah Rai Tetap Normal

Sabtu, 12 Januari 2019 | 22:30 WITA

Kondisi Cuaca Sempat Ekstrem, Operasional Bandara Ngurah Rai Tetap Normal

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Menurut laporan kondisi meteorologi yang diperoleh dari Stasiun Meteorologi BMKG Ngurah Rai, kondisi cuaca di sekitar Bandar Udara pada tanggal 12 Januari 2019 pada rentang pukul 15.00 – 16.00 Wita dalam keadaan yang cukup ekstrem.
 

Terkait operasional Bandar Udara, hingga saat ini operasional penerbangan tetap berjalan dengan normal. “Terkait kondisi cuaca, dapat kami konfirmasi bahwa situasi operasional Bandar Udara tidak terdapat gangguan, dan tetap berjalan normal. Kami tetap memprioritaskan keamanan dan keselamatan penerbangan,” ungkap General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, Sabtu (12/1). 
 
Sementara itu dari data BMKG Ngurah Rai disebutkan kondisi angin dari arah barat berkecepatan 7-22 knots (13-40 km/jam), dengan kecepatan angin kencang dalam waktu singkat berkisar antara 30 knots (56 km/jam). Dengan curah hujan sebesar 37mm/jam, kondisi ini dinyatakan sebagai curah hujan ekstrem dengan jarak pandang berada dalam rentang 400-7.000 meter. Kondisi cuaca ekstrem berupa hujan lebar dan angin yang cukup kencang juga disertai oleh badai guntur, dengan tekanan udara sebesar 1.008 hPa. (bbn/maw/rob)


Sabtu, 12 Januari 2019 | 22:30 WITA


TAGS: Cuaca Ekstrem Bandara Ngurah Rai Operasional Normal



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: