Damkar Karangasem Kerahkan 3 Armada Tangani Mobil Terbakar di Villa

Senin, 14 Januari 2019 | 13:15 WITA

Damkar Karangasem Kerahkan 3 Armada Tangani Mobil Terbakar di Villa

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Tiga unit armada dikerahkan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Karangasem untuk memadamkan api yang membakar satu unit kendaraan berjenis Daihatsu Ayla di Villa Matanai jalan Ahmad yani, Lingkungan Jasri kelod, Kelurahan Subagan, Karangasem, Senin (14/01).
 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada pukul 07.50 wita pagi ini Dilaporkan oleh salah seorang staff villa bernama Ni Luh Eka Asistawati bahwa terjadi kebakaran satu unit kendaraan di lokasi tersebut.
 
"Pagi ini anggota dapat laporan ada kebakaran satu unit mobil, kita langsung kerahkan tiga unit armada, satu unit Mobil Hilux, satu unit Mobil Tangki dan satu unit Mobil Hino Besar," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Karangasem, I Nyoman Sutirtayasa.ST.MT.
 
Sementara itu, menurut Sutirtayana untuk penyebab kebakaran tersebut sumber api diduga berasal dari mesin pemanas air dimana bagian selang gas dari pemanas air terlepas yang memungkinan menjadi pemicu kebakaran. (bbn/igs/rob)


Senin, 14 Januari 2019 | 13:15 WITA


TAGS: Mobil Terbakar Damkar Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: