Ketua DPC PDI-P Karangasem Ingatkan Sesama Kader yang Nyaleg Tidak Saling Menjatuhkan

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:06 WITA

Ketua DPC PDI-P Karangasem Ingatkan Sesama Kader yang Nyaleg Tidak Saling Menjatuhkan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Karangasem, I Gede Dana ingatkan para kader caleg baik caleg DPRD Kabupaten maupun Provinsi dan DPR RI peringatan agar tidak saling menjatuhkan dalam Pemilu mendatang.
 

Pesan tersebut disampaikan oleh Gede Dana ketika melaksanakan pemasangan bendera serentak di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem. "Jangan sampai sesama kader PDIP saling menjatuhkan, karena survey terakhir partai PDIP sudah cukup baik," ujar Gede Dana, Kamis (17/01).
 
Dalam kesempatan tersebut, selain mengingatkan para kadernya yang maju dalam pencalegan, Gede Dana juga membacakan surat berupa intruksi harian dari ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.
 

Dikatakan Ketua Umum meminta agar kader terus berjuang, berpegang teguh dan menjaga serta membumikan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Kebhinnekaan Indonesia." Mari kita terus berjuang dengan penuh keyakinan, tanpa pernah mengenal lelah dalam pemilu tahum 2019 ini," kata Gede Dana membacakan Intruksi.
 
Sementara itu, terkait dengan pemasangan bendera partai secara serentak di seluruh Bali juga dilakukan sesuai demgan aturan yang berlaku atau tidak sampai memasang diluar zona yang telah ditentukan. (bbn/igs/rob)


Jumat, 18 Januari 2019 | 09:06 WITA


TAGS: PDI-P Karangasem Kader yang Nyaleg



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: