Bisnis Asuransi di Bali Masih Potensial Tahun Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:20 WITA

Bisnis Asuransi di Bali Masih Potensial Tahun Ini

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Potensi bisnis asuransi di Bali dinilai sangat bagus dibandingkan beberapa daerah lain di Indonesia karena dilihat berdasarkan data pencapaian indeks inklusi keuangan dan indeks literasi keuangan Bali di atas rata-rata nasional. 
 

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan hal ini menyebabkan pertumbuhan asuransi di Bali masih cukup prospektif. "Bali bisa dikatakan sebagai salah satu pusat ekonomi penting bagi Indonesia. Selain itu juga, dilihat dari data terkait indeks inklusi keuangan dan indeks literasi keuangan sangat juga bagus," jelasnya.
 
Menurutnya, jika dilihat berdasar data, indeks inklusi keuangan di Bali mencapai 76%. Angka tersebut di atas angka rata-rata nasional 67,8%. Sedangkan untuk indek literasi keuangan di Bali, jika dilihat di nasional sebesar 29,7% sedangkan di Bali 37,5%. 
 
"Jadi, untuk masing-masing indeks Bali di atas rata-rata nasional. Kondisi tersebut, potensial bagi bisnis asuransi di Bali di tahun ini," ujarnya, jumat (18/1) di Badung. (bbn/aga/rob)


Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:20 WITA


TAGS: Bisnis Asuransi Potensial Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: