Tanpa Kompromi, Bupati Suwirta Langsung Tutup Toko Modern Tidak Berijin

Rabu, 23 Januari 2019 | 12:12 WITA

Tanpa Kompromi, Bupati Suwirta Langsung Tutup Toko Modern Tidak Berijin

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Tanpa kompromi lagi, Bupati Suwirta langsung mengeksekusi dengan menutup toko modern berjejaring yang tidak dapat menunjukkan surat ijin SIUP, TDP dan IMB, saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Selasa (22/1) malam. 
 
Toko modern yang ditutup paksa ini adalah Indomaret yang berlokasi di Desa Sampalan Kecamatan Dawan. Toko yang telah beroperasi selama dua tahun tersebut tidak dapat menunjukan surat ijinnya, namun para karyawannya yang berjumlah tiga orang tersebut hanya menunjukan ijin induk yang diperoleh dari pusat. 
 
“Maaf terpaksa sekarang toko ini saya tutup untuk sementara hingga semua ijin yang diwajibkan sudah lengkap dan selajutnya akan diijinkan buka kembali. Namun jika hingga besok Rabu (23/1) tidak bisa menunjukan surat ijin, maka toko akan ditutup permanen,” ujar Bupati Suwirta.
 
Selain mendatangi toko modern di Desa Sampalan, toko lain yang juga sempat didatangi Bupati Suwirta bersama sejumlah Polisi Pamong Praja dan petugas dari Kantor Perijinan, diantaranya toko swalayan Inti yang berada di pusat Kota Semarapura, alfamart di jalan Flamboyan, alfamart dan Indomart di Banjarangkan serta Indomaret di desa Lepang.(bbn/humasklungkung/rob) 


Rabu, 23 Januari 2019 | 12:12 WITA


TAGS: Bupati Suwirta Tutup Toko Modern Tidak Berijin



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: