Suwirta Soroti Penempatan Kondom di Depan Kasir Toko Modern yang Harusnya Tersembunyi

Rabu, 23 Januari 2019 | 12:17 WITA

Suwirta Soroti Penempatan Kondom di Depan Kasir Toko Modern yang Harusnya Tersembunyi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Penempatan produk kondom di toko modern juga menjadi sorotan Bupati Suwirta. Menurutnya produk kondom mesti sedikit tersembunyi, tidak dipajang di depan kasir yang mudah dilihat dan oleh semua orang termasuk anak-anak. 
 

Dalam sidak yang dilakukan dari pukul 21.00 hingga pukul 22.30 wita tersebut tampak beberapa toko sudah menutupi iklan rokok dan produk rokoknya. Beberapa yang kedapatan belum menutup produk dan iklan rokok pun langsung diperintahkan untuk menutup mengingat Klungkung telah menerapkan Perda tentang KTR.
 
Selain itu dalam pantauan semalam, seluruh toko modern berjejaring sudah mentaati jam tutup beroperasi sesuai Perda. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengaku akan terus melakukan pemantauan terhadap toko berjejaring untuk memastikan kelengkapan surat ijin. Jika sampai tidak dapat menunjukan ijin maka akan ditutup secara permanen. Bupati Suwirta berharap kepada seluruh masyarakat yang melakukan kerjasama jaringan dengan toko–toko besar supaya mengikuti aturan dengan mengurus ijin yang diperlukan. 
 
“Tidak akan berhenti sampai disini, sidak semacam ini akan terus kami lakukan dan terus dipantau, dan kami tidak akan tebang pilih, termasuk pengusaha lokal juga supaya mengurus ijin dan mentaati aturan dan meski sempat terjadi pro kontra, namun saya yakin masyarakat mengerti semua yang kami lakukan untuk melindungi masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kita,”ujarnya. (bbn/humasklungkung/rob)


Rabu, 23 Januari 2019 | 12:17 WITA


TAGS: Bupati Suwirta Penempatan Kondom Toko Modern Depan Kasir



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: