Wabup Artha Dipa Beri Bantuan Korban Longsor di Desa Ban Kubu Karangasem

Senin, 28 Januari 2019 | 22:50 WITA

Wabup Artha Dipa Beri Bantuan Korban Longsor di Desa Ban Kubu   Karangasem

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa melayat ke rumah duka dua almarhum korban longsor yang terjadi pada Minggu malam (27/01) di Dusun Jatituhu, Desa Ban, Kubu, Karangasem pada Senin (28/1) pagi.
 

Kedua korban bernama Ni Ketut Puspa Wati (28) tewas dilokasi kejadian akibat tertimbun longsoran sementar Ni Komang Mertini (19) dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan di Puskesmas I Kubu. Wakil Bupati Karangasem I Wayan Arha Dipa dalam kesempatan tersebut menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya selimut, matras dan perlengkapan lainnya untuk digunakan selama proses evakuasi serta bantuan berupa sembako dan makanan ringan kepada para korban.
 
"Saya turut berduka cita atas korban yang meninggal dan berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," kata Artha Dipa kepada keluarga korban. 
 
Dirinya meminta kepada warga sekitar agar tetap waspada, jika berada di daerah rawan longsor, kalao misalkan situasinya meragukan agar mengungsi untuk sementara waktu terlebih saat ini sedang musim hujan sehingga semua tidak ada yang tahu kapan bencana akan terjadi. (bbn/igs/rob)


Senin, 28 Januari 2019 | 22:50 WITA


TAGS: Wabup Artha Dipa Beri Bantuan Longsor Desa Ban Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: