Bandara Ngurah Rai Kembali Raih Penghargaan Sebagai "Peace Airport"

Kamis, 31 Januari 2019 | 08:17 WITA

Bandara Ngurah Rai Kembali Raih Penghargaan Sebagai "Peace Airport"

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari enam Bandar Udara di dunia yang dianggap sebagai Bandar Udara perdamaian (peace airport) dimana tahun 2019, kembali diberikan oleh Sri Chinmoy Peace-Blossom sebagai apresiasi kepada manajemen atas usaha, dan semangat dalam memberikan pelayanan yang bersifat imparsial kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara
 

Communication and Legal Section Head Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Rabu,(30/1) di Tuban, Badung, Bali mengatakan sejak tahun 2001, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari enam Bandar Udara di dunia yang dianggap sebagai Bandar Udara perdamaian atau peace airport.
 
Dilanjutkan, di tahun 2019 pihaknya merasa terhormat karena untuk kesekian kalinya Sri Chinmoy Peace-Blossom kembali memberikan apresiasi kepada manajemen atas usaha dan semangat dalam memberikan pelayanan yang bersifat imparsial kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara.
 
"Tahun ini, Sri Chinmoy Peace-Blossom kembali memberikan apresiasi kepada kami (manajemen) atas usaha dan  memberikan pelayanan bersifat imparsial ke seluruh pengguna jasa Bandar Udara,” ujarnya.
 
Disampaikan, tentu sangat menyambut baik, serta merasa terhormat atas penghargaan dan apresiasi yang diterima. "Tentu kami menyambut dengan baik, atas penghargaan dan apresiasi yang telah kami terima ditahun ini," ucapnya.
 

Dikatakan, sebagai pintu gerbang masuknya jutaan wisatawan global setiap tahunnya, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satu Bandar Udara di Indonesia dan di dunia dengan demografi penumpang paling beragam, dengan latar belakang berbagai bangsa, suku, dan ras dari seluruh dunia. 
 
Dia menambahkan berdiri di atas tanah Bali dengan tradisi kebudayaan luhur yang lestari di tengah hingar bingar modernitas, Manajemen Bandar Udara senantiasa berusaha untuk menghadirkan aura Taksu kepada seluruh pengguna jasa yang singgah di Bandar Udara. (bbn/aga/rob)


Kamis, 31 Januari 2019 | 08:17 WITA


TAGS: Bandara Ngurah Rai Peace Airport Penghargaan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: