Kata Kunci Populer: Kuliner Jenis Makanan Sehat Diprediksi Jadi Tren Tahun Ini

Jumat, 01 Februari 2019 | 11:06 WITA

Kata Kunci Populer: Kuliner Jenis Makanan Sehat Diprediksi Jadi Tren Tahun Ini

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Melalui hasil analisa big data Go-Jek, makanan dengan tema kesehatan dan jajanan unik diprediksi akan menjadi tren di tahun ini. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya pencarian kata kunci jenis kuliner makanan sehat seperti salad, green tea, burger sushi, dan lain sebagainya.
 

VP Corporate Affairs Go-Jek, Rosel Lavina mengungkapkan untuk jajanan unik banyak pula bermunculan beberapa kunci populer seperti cheese tea, indonut (jajanan olahan mie berbentuk donat), sushinut (varian sushi dengan rasa unik) dan lain sebagainya. Dari data tersebut, kata dia, menunjukkan masyarakat cukup mudah dalam menerima dan mencoba jenis kuliner baru. 
 
Sementara itu, produk Go-Food yang kini telah masuki tahun keempat telah bekerja sama dengan hampir 300.000 merchant kuliner di berbagai daerah di Indonesia dengan 80 persen diantaranya merupakan UMKM. 
 
 

"Kami dengan para mitra merchant yang telah tumbuh bersama dan menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara. Kami juga telah jalin kerja sama dengan hampir 300.000 merchant kuliner di berbagai daerah di Indonesia, dimana 80 persen diantaranya merupakan UMKM," jelasnya.
 
Disampaikan, pada awal Januari Go-Food baru saja merilis laporan Kilas Balik Kuliner selama tahun 2018 serta prediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif. (bbn/aga/rob)


Jumat, 01 Februari 2019 | 11:06 WITA


TAGS: Tren Kuliner Big Data Go-Jek



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: