Cuaca Ekstrem, Ditpol Air Polda Bali Himbau Wisatawan Waspada Saat Beraktivitas di Laut

Selasa, 05 Februari 2019 | 21:45 WITA

Cuaca Ekstrem, Ditpol Air Polda Bali Himbau Wisatawan Waspada Saat Beraktivitas di Laut

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Direktorat Polisi Perairan Polda Bali himbau para wisatawan yang berlibur di Bali tetap waspada dan mematuhi larangan jika akan mandi atau menikmati permainan laut yang disediakan oleh para pelaku wisata di Bali. 
 

Para pelaku wisata juga kami berikan himbauan agar tetap mengutamakan keselamatan para pengunjung yang akan menikmati water sport dan selalu didampingi (pemandu) jika ada pengunjung yang akan bermain contohnya bermain jetsky, untuk menghindari terjadinya laka laut. 
 
“Karena sebagian besar para pengunjung tidak mengetahui tempat-tempat yang akan dilewati,” tegas Ipda Rahmat Juadi selaku perwira pengendali saat melakukan kegiatan patroli dengan menyambangi para wisatawan asing maupun domestik yang beraktifitas di wilayah pesisir, Senin (4/2).  
 
Wilayah pesisir yang disambangi antara lain pantai Kuta, pantai Sanur dan kawasan ITDC Nusa Dua. Personel ATV Ditpolair Polda Bali dengan seragam khasnya berwarna orange mendatangi para pengunjung untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengingat cuaca yang kurang bersahabat dari angin kencang sampai dengan gelombang tinggi. (bbn/spy/rob)


Selasa, 05 Februari 2019 | 21:45 WITA


TAGS: Ditpol Air Polda Bali Wisatawan Waspada Beraktivitas di Laut



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: