Wanita Asal Australia Mencuri Anting-Anting Senilai Rp.5,5 Juta di Seminyak

Rabu, 06 Februari 2019 | 22:55 WITA

Wanita Asal Australia Mencuri Anting-Anting Senilai Rp.5,5 Juta di Seminyak

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Wanita berinisial CAH (29) asal Australia kedapatan mencuri anting-anting toko Farah Khan Seminyak Village di Jalan Kayu Jati No. 8 Seminyak Kuta, Minggu (3/2) sekitar pukul 13.30 Wita. 
 

Cewek cantik yang menginap di Devin in The Sky Room 101 Seminyak Kuta Badung itu kini mendekam ditahanan Polsek Kuta. 
Tersangka Catherine yang tinggal di 7 Loch Five Santkilda East Melbourne Victoria Australia dilaporkan oleh perusahaan Life Style Trading yakni, Ahmad Baedhowi asal Cirebon Jawa Barat. 
 
Karyawan yang tinggal di Jalan Kayu Cendana Gg Arjuna No.10 Seminyak Kuta menuturkan, saat bekerja Minggu (3/2) sekitar pukul 13.30 Wita, ada 3 tamu asing, dua perempuan dan satu laki laki sedang berbelanja. Tak lama, ketiga tamu asing itu pergi tanpa membeli apapun. 
 

Setelah dicek, ternyata ada sepasang anting yang hilang dari rak pajangan. Saksi pelapor bersama karyawan langsung mencari ketiga bule tersebut namun keburu menghilang. Karyawan kemudian mengecek kamera CCTV dan ternyata benar tamu asing tersebut yang mencuri anting-anting yang harganya Rp 5,5 juta. 
 
Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Panit Reskrim Iptu Budi Artama yang menerima laporan mengejar tiga tamu tersebut dan ditemukan masih berada di seputaran TKP. Setelah diinterogasi, tersangka Catherine yang bekerja sebagai finance di negaranya ini mengakui mencuri anting anting tersebut untuk dimiliki. 
 
“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih didalami keterangan tersangka,” ujar Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa, Rabu (6/2). (bbn/Spy/rob)


Rabu, 06 Februari 2019 | 22:55 WITA


TAGS: Bule Mencuri Anting-Anting Seminyak



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: