Turis Inggris Hajar Warga Asal Australia dengan Gelas di Red Carpet Bar

Kamis, 07 Februari 2019 | 21:25 WITA

Turis Inggris Hajar Warga Asal Australia dengan Gelas di Red Carpet Bar

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Dua warga asing terlibat perkelahian di Red Carpet Bar di Jalan Kayu Aya, Kerobokan, Kelod, Kuta Utara, pada Minggu (3/2) sekitar pukul 23.00 Wita. Setelah kasus ini dilaporkan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara menangkap bule asal Inggris, Alasdair A Ross yang menginap di Jalan Raya Bumbak Gang 1 nomor 4, Kerobokan Kuta Utara.
 

Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Anom Danujaya, tersangka Alasdair dilaporkan telah menganiaya turis Australia, Nathan Mark Ryan (45). Penganiayaan ini berawal saat korban bersama rekannya Mark Dennis (48) sedang bekunjung ke Red Carpet. Korban duduk bersebelahan dengan meja tersangka Alasdiar. 
 
“Keduanya datang ke Red Carpet dan duduk bersebelahan meja,” tegasnya didampingi Kanitreskrim Iptu Androyuan Elim, Kamis (6/2).
 
Saat duduk, tanpa sengaja korban menyenggol tangan tersangka. Sehingga tersangka marah dan berdiri sembari memaki korban. Tak hanya itu, dalam keadaan marah tersangka mengambil gelas di meja lalu memukul wajah korban sebanyak dua kali.
 

Akibatnya korban yang menginap di Jl. Sunset Road No. 7X, Kerobokan, Seminyak, Kuta itu mengalami luka di telinga dan pelipis kiri.  “Korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) siloam,” beber Anom.
 
Kasus penganiayaan ini dilaporkan korban ke Polsek Kuta Utara. Berdasarkan keterangan korban, dilakukan penyelidikan ke TKP. Selanjutnya tersangka ditangkap di hotel tempatnya menginap, Senin (4/2). 
 
“Tersangka telah kami tahan. Motifnya tersangka tersinggung dengan korban karena tangannya disenggol. Saat itu tersangka juga habis mengkonsumsi alkhol,” bebernya. [bbn/spy/psk]


Kamis, 07 Februari 2019 | 21:25 WITA


TAGS: penganiayaan kuta inggris australia



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: