Nelayan Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Perairan Bug-Bug Karangasem

Jumat, 08 Februari 2019 | 07:02 WITA

Nelayan Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Perairan Bug-Bug Karangasem

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Warga pesisir pantai Desa Bug-Bug Karangasem sore ini, Kamis (07/02) mendadak heboh setelah seorang nelayan menemukan sesosok tubuh manusia mengapung di perairan tersebut.
 

I Nengah Merta, seorang nelayan yang tanpa sengaja melihat benda mencurigakan terombang ambing di perairan Desa Bug - Bug. Begitu didekati alangkah terkejutnya melihat benda yang terombang ambing itu adalah sesosok tubuh manusia. 
 
Tanpa pikir panjang, Merta langsung menggiring tubuh tersebut ke daratan. Setelah sampai di darat rupanya tubuh tersebut berjenis kelamin seorang perempuan dalam kondisi tidak bernyawa. 
 
Sekitar pukul 15.30 wita, penemuan ini kemudian dilaporkan ke BPBD Karangasem. Setelah mendapatkan laporan, BPBD langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Basarnas, serta tim medis dari RSUD Karangasem. 
 

Setelah dilakukan pengecekan, identitas jenasah tersebut, diketahui bernama Ni Nyoman Silur (70) asal Banjar Dinas Bugbug Kaleran, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem.
 
Jenazah korban langsung dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Karangasem. Sementara itu, untuk penyebab kematian korban, diperkirakan untuk sementara korban meninghal karena hanyut terbawa arus sungai sampai ke laut.
 
"Sementara untuk penyebab kematiannya diduga karena korban terbawa hanyut oleh arus sungai hingga ke laut," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa. (bbn/igs/rob)


Jumat, 08 Februari 2019 | 07:02 WITA


TAGS: BPBD Karangasem Mayat Perempuan Perairan Bug-Bug Nelayan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: