Debit Air Sungai Membesar, Bangunan Villa di Karangasem Hanyut

Jumat, 08 Februari 2019 | 17:20 WITA

Debit Air Sungai Membesar, Bangunan Villa di Karangasem Hanyut

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Hujan deras yang terus mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Karangasem menyebabkan debit air di sejumlah sungai mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 
 

Seperti yang terjadi di kawasan sungai subak empelan Nyuh Tebel, Manggis, Karangasem. Debit air yang besar menggerus pondasi bangunan Kichen di Bayshore Hotel n Villa hingga roboh. 
 
Menurut Kapolsek Manggis, Kompol. I Nengah Subangsawan, sebenarnya kerusakan bangunan dapur Hotel tersebut sudah terjadi pada Kamis (07/02). Hanya saja sore ini, Jumat (08/02) hujan kembali turun cukup lebat sehingga debit air disungai kembali membesar dan menghanyutkan kerusakan yang terjadi kemarin.
 
 

"Kalau bangunannya sudah roboh dari kemarin saat hujan lebat, Sekarang kembali turun hujan kemungkinan kembali menghanyutkan sisa material yang roboh tersebut," ujarnya.
 
Pihaknya sendiri mengaku sempat bertemu dengan Mr Bradley Wayne Griffiitlei warga negara Australia selaku pemilik Bayshore villa tersebut untuk berkoordinasi agar segera menindak lanjuti material robohan mengingat situasi saat ini musim penghujan sehingga debit air bisa sewaktu-waktu kembali membesar. (bbn/igs/rob)


Jumat, 08 Februari 2019 | 17:20 WITA


TAGS: Hujan Lebat Debit AIr Membesar Karangasem Villa Hanyut



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: