Wagub Cok Ace Ajak Masyarakat Tetap Semangat "Ngayah"

Jumat, 15 Februari 2019 | 22:00 WITA

Wagub Cok Ace Ajak Masyarakat Tetap Semangat "Ngayah"

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Semangat untuk ngayah dan berbakti kepada Ida Bhatara harus dipelihara masyarakat di Bali.
 

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat memberikan sambutan dalam rangkaian upacara melaspas dan Ngaturin Bhatara Tedun Napak Pertiwi (Ida Bhatara Mesolah) di Pura Pesamuan Agung, Br. Babakan 1, Gegelang, Karangasem, Jumat (15/2) sore.
 
Pria yang akrab disapa Cok Ace ini dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan kebahagiaanya bisa hadir untuk  ketiga kalinya di Babakan setelah sebelumnya pada upacara Ngaben massal serta ngasti, kini melaspas. "Senang sekali ada kesempatan untuk hadir di tengah masyarakat Babakan. Semoga senantiasa diberikan keselamatan dan kesejahteraan dengan tetap menjaga semangat ngayah kepada Ida Bhatara, karena kita punya hutang kepada Ida Bhatara yang memberikan berkah dan tuntunannya kepada kita semua," Kata Cok Ace.
 
Dalam kesempatan tersebut Cok Ace juga melaksanakan persembahyangan bersama warga setempat serta memberikan sumbangan atau dana punia sebesar 10 juta rupiah. Nampak pula di kesempatan yang sama Wakil Bupati Karangasem Wayan Artadipa, Jajaran perangkat Kecamat, Desa dan Kepolisian setempat. (bbn/humasbali/rob)


Jumat, 15 Februari 2019 | 22:00 WITA


TAGS: Wagub Cok Ace Ngayah



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: