Siswi Tewas Tenggelam di Kolam Villa, Korban Sempat Dilarang Mandi Karena Kolam Dalam dan Kotor

Jumat, 15 Februari 2019 | 22:45 WITA

Siswi Tewas Tenggelam di Kolam Villa, Korban Sempat Dilarang Mandi Karena Kolam Dalam dan Kotor

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Bermaksud belajar kelompok bersama temannya, pelajar SD bernama Ni Ketut Ferrari Valentini Putri (11) ditemukan tewas di dasar kolam renang Vila Cleopatra di Banjar Dawas Tibubeneng Kuta Utara, Jumat (15/2) sore.
 

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim, tewasnya bocah yang tinggal di Perumahan Dalung Permai blok HH no 43 Br. Bhineka Nusa Kangin, Dalung, Kuta Utara, diketahui saksi Dian Sapta Maya Sari. 
 
Kepada polisi saksi mengatakan, korban adalah teman dari anaknya yang datang ke Vila untuk belajar kelompok. Saksi kemudian melihat korban berjalan menuju kolam renang. 
 
"Saksi sempat melarang korban untuk mandi mengingat kolam renang tersebut dalam dan kotor," ujar Iptu Androyuan, Jumat (15/2). 
 

Setelah melarang korban, saksi Dian menuju dapur untuk memasak. Tak lama kemudian, saksi terkejut mendengar teriakan anaknya yang menyebutkan bahwa korban tenggelam di kolam renang. 
 
Sontak saksi berteriak meminta tolong kepada warga setempat untuk menolong pelajar SD tersebut. Seorang warga I Gede Putu Adnyana berusaha menolong korban yang tenggelam di dasar kolam. Naas, sebelum pertolongan datang korban sudah meregang nyawa. 
 
Pihak kepolisian Polsek Kuta Utara yang menerima laporan tersebut mendatangi TKP dan memeriksa saksi saksi. "Korban sudah dibawa ke RSUD Kapal," ungkapnya. (bbn/Spy/rob)


Jumat, 15 Februari 2019 | 22:45 WITA


TAGS: Siswi Tenggelam Meninggal Badung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: