Suwirta Ingatkan Dinas PUPR Klungkung Agar Pengerjaan Proyek Tidak Mengalami Kendala

Senin, 18 Februari 2019 | 18:25 WITA

Suwirta Ingatkan Dinas PUPR Klungkung Agar Pengerjaan Proyek Tidak Mengalami Kendala

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan kepada di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR) Pemerintah Kabupaten Klungkung, agar jangan sampai ada proyek yang mengalami kendala pada saat proses pengerjaannya. 
 
“Buat Perencanaan yang matang, dan perhatikan track record perusahaan yang mengikuti proses pengadaan”, ujar Bupati Suwirta saat mengadakan Kunjungan Kerja ke Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Dinas pendidikan Kabupaten Klungkung pada Senin (18/2/2019).
 
Pada saat berada di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta mengecek data mengenai Proyek yang sedang berjalan dan proyek yang akan berjalan di Kabupaten Klungkung serta meninjau Proses pengadaan tender infrastruktur yang ada di Klungkung Daratan maupun Klungkung Kepulauan (Nusa Penida). 
 
 

Pada Kunjungannya ke Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Bupati Suwirta mengecek mengenai Proposal Perbaikan Sekolah sesuai skala prioritas untuk Perbaikan Sekolah berdasarkan keadaan riil di lapangan dan mengingatkan Pegawai Dinas Pendidikan untuk mematangkan konsep Program satu Desa satu TK Negeri. Mengenai TK Negeri Bupati Suwirta menginstruksikan Agar menggunakan anggaran yang ada. 
 
"Kalau yang ada, hanya untuk lima TK, maka lima TK dahulu, jangan sampai menunggu perintah", ujar Bupati Suwirta. (bbn/humasklungkung/rob)


Senin, 18 Februari 2019 | 18:25 WITA


TAGS: Dinas PUPR Klungkung Bupati Suwirta Proyek



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: