Baju Rai Mantra Dan Selly Ikut Lelang, Hasilnya Didonasikan ke K3S

Kamis, 21 Februari 2019 | 18:00 WITA

Baju Rai Mantra Dan Selly Ikut Lelang, Hasilnya Didonasikan ke K3S

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Ratusan Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar menyerbu Great Sale busana Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ibu Walikota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra di Rumah Belanja Kota Denpasar Kamis (21/2). 
 

Acara yang dilaksanakan Dinas Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar yang paling menarik hati pengunjung dalam acara Great adalah menunggu lelang Baju ikat endek Walikota beserta istri. Dari lelang itu baju yang terjual termahal adalah sebesar Rp 700 ribu milik Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra.
 
"Hasil dari Great Sale dari baju second saya yang terjual akan diserahkan ke K3S Kota Denpasar agar digunakan dalam kegiatan sosial atau membantu masyarakat yang tidak mampu," ujar Ketua K3S Kota Denpasar sekaligus Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra di dampingi Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara.
 
Menurut Ny. Selly kegiatan Great Sale ini merupakan ide dari dirinya sendiri, untuk menyambut HUT ke 231 Kota Denpasar seta memperkenalkan dan mempromosikan keberadaan Rumah Belanja Denpasar yang merupakan wadah untuk menampung sample produk  UMKM/IKM yang ada di Kota Denpasar. Sehingga dalam kegiatan juga ada ditampilkan fashion show dari Duta Endek Kota Denpasar dengan membawakan endek hasil karya designer ternama Kota Denpasar. Dengan tujuan masyarakat atau kalangan muda atau milenial lebih mencintai dan bangga menggunakan endek Kota Denpasar.
 
Untuk menarik pengunjung dalam acara ini Ny. Sely mengaku pihaknya mengharuskan kepada semua UMKM Kota Denpasar yang ikut berpartsipasi dalam acara ini untuk memberikan sale yang besar-besar kepada pembeli. "Karena ini kegiatan pertama kalinya serta dilaksanakan secara mendadak maka kedepan akan dilakukan evaluasi. Selain itu untuk kegiatan selanjutnya pihaknya akan melibatkan kalangan anak muda khususnya SMA sehingga selain mereka bisa mengenal rumah belanja Kota Denpasar sambil berbelanja," ucap Ny. Selly.
 

Dalam kegiatan ini Ny. Selly juga berharap kedepan masyarakat makin mengenal rumah berdaya Kota Denpasar karena di tempat ini semua UMKM di Kota Denpasar bisa menaruh sample hasil produknya. Ny. Selly juga berharap agar seluruh tamu yang berkunjung ke Kota Denpasar agar diarahkan belanja di Rumah belanja Kota Denpasar. 
 
"Itu harus dilakukan mengingat setiap saya mempromosikan Rumah Belanja Kota Denpasar di media sosial yang ditanya adalah dimana alamat rumah belanja itu," ujarnya.
 
Sementara itu Ketua Panitia Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar IB Yoga Endharta mengatakan kegiatan ini di laksanakan dari tanggal 21 hingga 23 Februari mendatang, mulai dari pukul 08.00 -17.00 wita.  Untuk menarik pengunjung menurutnya dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pelatihan Woman Will, Fashion Show, Zumba dan Live Music dengan penampilan dari HATGASES band yang selama tiga hari berturut-turut. (bbn/humasdenpasar/rob)


Kamis, 21 Februari 2019 | 18:00 WITA


TAGS: Lelang Baju Rai Mantra Selly Mantra Donasi K3S



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: