Wilayah Krodit, Lokasi Strategis Buka Usaha

Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:25 WITA

Wilayah Krodit, Lokasi Strategis Buka Usaha

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Kemacetan kerap menjadi momok dan citra negatif bagi pariwisata, namun di satu sisi lain justru membawa keuntungan bagi pengusaha pemilik toko yang berlokasi di kawasan yang terbilang cukup krodit tersebut.
 

Seperti yang sering terlihat di daerah Seminyak, padatnya lalu lintas di kawasan tersebut nampaknya dilihat makin strategis bagi pemilik usaha membuka gerai toko atau restoran. Salah satunya adalah restoran India Noaa yang bertempat di areal Seminyak.
 
Director Hospitality Resto dan Bar Noaa, Sudesh Shankar mengungkapkan kepadatan lalu lintas di sebuah daerah menunjukkan roda perekonomian di wilayah itu bergerak. Disamping itu, mengindikasikan lokasi tersebut menjadi tujuan utama sebagian besar orang.
 
"Ya tidak ada masalah, karena jika membuka usaha apapun pastilah akan sangat menguntungkan. Sebab akan lebih banyak orang mengetahui tempat usaha yang kita miliki di daerah yang kerap terjadi krodit lalu lintas tersebut," jelasnya, Jumat (22/2).
 

Menurutnya, selain dapat mempromosikan tempat usaha, juga dapat memperkenalkan produk-produk di usaha yang dimiliki bagi banyak orang yang melewatinya.
 
"Seperti usaha yang saya buka ini di Seminyak, padahal disinikan diketahui sangat krodit lalu lintasnya. Justru inilah alasannya saya ingin membuka usaha disini. Ya logikanya, tentu akan ada lebih banyak wisatawan dari berbagai negara berkunjung kesini," katanya.
 
Ia menambahkan, selain itu dengan dibuka di daerah Seminyak tentunya akan mampu mendongkrak nama usaha karena terletak di sekitar jajaran Resto dan Bar yang telah memiliki nama sebelumnya. (bbn/aga/rob)


Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:25 WITA


TAGS: Krodit Tempat Usaha Strategis



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: