Tim Basarnas Masih Upayakan Pencarian Siswa yang Jatuh di Tebing Saren Cliff

Selasa, 26 Februari 2019 | 10:44 WITA

Tim Basarnas Masih Upayakan Pencarian Siswa yang Jatuh di Tebing Saren Cliff

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Pencarian korban hilang karena terjatuh dari tebing tempat perkemahan, Saren Cliff, Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida sejak, Sabtu (23/2) lalu terus dilakukan oleh Tim Basarnas Denpasar dengan dibantu oleh Polsek Nusa Penida dan Tim Balawista BPBD Klungkung, Senin (25/2).
 

Kasip Ops Tim Basarnas Denpasar, I.B Surya Wirawan yang memimpin pencarian korban siswa SMK 1 Nusa Penida, yang bernama I Made Candra (18) ini mulai dilakukan Pukul 08.45 Wita dengan menurunkan 10 personel dari Tim Basarnas Denpasar, 8 personil Polsek Nusa Penida, dan 25 personil Balawista BPBD Klungkung beserta masyarakat hingga keluarga korban.
 
Selama proses pencarian berlangsung, hingga menerjunkan Tim Basarnas Denpasar untuk menyusuri tebing-tebing yang memiliki ketinggian kurang lebih 250 meter ini, hingga melakukan pencarian secara manual melalui jalur lain, ternyata tidak membuahkan hasil.
 
“Korban belum bisa kami temukan sampai Pukul 16.00 Wita, namun warga yang ikut melakukan pencarian menemukan adanya tanda atau bekas darah yang menempel pada kayu yang sudah mengering,” jelas Kasi Ops Tim Basarnas Denpasar, I.B Surya Wirawan seraya menegaskan pencarian ini akan kembali dilakukan, Selasa (26/2). (bbn/tra/rob)  


Selasa, 26 Februari 2019 | 10:44 WITA


TAGS: Siswa SMK 1 Nusa Penida Jatuh dari Tebing Saren Cliff



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: