Pertamina Tengah Persiapkan SDM yang Tanggap di Era Digital

Rabu, 27 Februari 2019 | 09:48 WITA

Pertamina Tengah Persiapkan SDM yang Tanggap di Era Digital

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Pertamina tengah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar tangguh dan tanggap dalam menghadapi dinamika bisnis di era digitalisasi dan semakin siap menghadapi persaingan kedepan.
 

Direktur SDM Pertamina, Koeshartanto Koeswiranto mengatakan di zaman digital ini, tentu semua pihak bersiap menghadapi tantangan yang sedemikian ketat ini. Maka dari itu, kata dia untuk SDM, Pertamina menekankan penguasaan digital dan  pola pikir (mindset) harus "Go Global". 
 
"Kami selalu tekankan, penguasaan digital juga penting dipahami SDM. Selain itu, mindset SDM juga harus mampu berpikir Go Global," ujarnya, Selasa (26/2) di Badung.
 
Ia juga menambahkan agar SDM selalu tangguh dan tanggap dalam menghadapi dinamika bisnis kedepan yang tentunya tetap didorong dengan teknologi. "Dengan kata kunci dari teknologi tersebut saat ini. Ya, kecepatan," ucapnya.
 
Menurutnya, saat ini bukan masalah besar kecil perusahan tersebut, tetapi prinsipnya adalah perusahaan yang cepat dalam merespon sesuatu. Maka itu, guna mendorong hal tersebut SDM Pertamina diberi pelatihan secara berkelanjutan di lembaga-lembaga pelatihan di cabang-cabang yang Pertamina miliki di masing-masing daerah. (bbn/aga/rob) 


Rabu, 27 Februari 2019 | 09:48 WITA


TAGS: Pertamina SDM Digital



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: