Polisi Tangkap Pria Asal Sumba Sedang Mabuk Aniaya Rekannya dengan Pisau Belati

Minggu, 10 Maret 2019 | 20:30 WITA

Polisi Tangkap Pria Asal Sumba Sedang Mabuk Aniaya Rekannya dengan Pisau Belati

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan meringkus SMK di rumah kosnya di Jalan Taman Sari Tanjung Benoa Kuta Selatan, Sabtu (9/3). Pria asal Sumba Barat Nusa Tenggara Timur ini menganiaya rekannya sendiri Dominggus Tanggurongo (22) dengan pisau belati akibat pengaruh minuman keras. 
 

Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza didampingi Kanitreskrim Iptu Muhamad Nurul Yaqin, kasus penganiayaan ini terjadi di rumah kos di Jalan Taman Sari Tanjung Benoa Kuta Selatan, Rabu (6/3) sekira pukul 19.00 Wita. 
Menurutnya, pelaku dan Dominggus adalah temannya sendiri, dan keduanya saat itu sedang mabuk akibat meneguk minuman keras. “Saat mabuk, keduanya terlibat cekcok mulut hingga perkelahian,” ujar Kapolsek Minggu (10/3). 
 
Tersangka asal Sumba Barat NNT itu yang sudah membawa pisau belati mengamuk dan kemudian menebas pisau belati ke pundak kanan korban. Akibatnya, pundak korban luka robek sepanjang 15 cm. Usai menebas korban, tersangka kabur ke bedeng sawangan bersama dengan temannya Paulus. 
 
Tidak terima dianiaya, korban Dominggus melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kuta Selatan, Sabtu (9/3) malam. Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Selatan mengejar tersangka Simon dan berhasil menangkapnya di rumah kos di Jalan Taman Sari Tanjung Benoa Kuta Selatan, Sabtu (9/3) sekira pukul 21.00 Wita. 
 
“Tersangka lagi duduk di depan kos dan langsung ditangkap. Kami temukan barang bukti pisau belati yang menebas korban,” tegas Kapolsek. (bbn/Spy/rob)


Minggu, 10 Maret 2019 | 20:30 WITA


TAGS: Polisi Tangkap Aniaya Rekan Mabuk



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: