WNA Asal Perancis Gantung Diri Sempat Mengaku Rindukan Anaknya yang Dibawa Kabur

Senin, 11 Maret 2019 | 06:25 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Turis asal Perancis, Dominique Maurice Nicolas Purorge (48) ditemukan tewas gantung diri di Pandawa All Suite kamar 224 Blok B di Jalan Umalas Klecung No. 8X, Br. Umalas Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Minggu (10/3) pagi.

Saksi Vira (37) karyawan setempat menerangkan, sebelumnya setelah Nyepi (8/3) dia sempat berkomunikasi dengan korban lewat Whatsapp dan telpon. Selama berkomunikasi korban tidak pernah ada masalah, namun hanya merindukan anaknya yang dibawa oleh mantan pacarnya. 
 
Belum diketahui motif kematian korban, namun diduga kuat korban depresi karena anaknya dibawa kabur oleh mantan pacarnya. Pria ini ditemukan gantung diri Minggu (10/3) sekira pukul 10.00 Wita, tepatnya di reling tangga dengan menggunakan kabel rool warna hitam. Turis asal Perancis itu diketahui sudah lama menginap di Pandawa All Suite kamar 224 Blok B, Jalan Umalas Klecung No. 8X, Banjar Umalas Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung.
 
Sumber di lapangan mengungkapkan, jenazah Dominique ditemukan dua saksi karyawan Pandawa All Suite, yakni I Made Juliarta (31) dan Vira (37). Saksi security I Made Juliarta menerangkan, saat itu saksi sedang bertugas di Pandawa karena dimintain bantuan oleh mantan istrinya untuk membuka pintu kamar korban. Pasalnya, pintu tidak bisa dibuka dari depan, lalu saksi membuka pintu kamar dari balkon. 
 
Setelah membuka pintu, saksi asal Banjar Antapan Tabanan itu kaget melihat pria bernomor paspor 17CR29486 itu tewas gantung diri. Korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi tengkurap tidak menggunakan baju hanya menggunakan celana dalam. Sedangkan lehernya leher terikat oleh kabel roll warna hitam.
 
Sementara itu Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa yang dikonformasi wartawan mengatakan dari hasil penyelidikan polisi, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga kuat kematian korban akibat depresi. “Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya, Minggu (10/3). (bbn/Spy/rob)


Senin, 11 Maret 2019 | 06:25 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: