Truk Pengangkut Semen Masuk Jurang, Supir Menghilang

Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00 WITA

Truk Pengangkut Semen Masuk Jurang, Supir Menghilang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah truk pengangkut semen dengan nomor polisi N 8208 UB terguling dalam jurang sekitar 10 meter di jalan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Banjar Dangin Pangkung, Desa Antosari, Selemadeg Barat, Selasa (12/3). Truk mengalami rusak parah dan sang supir diduga kabur. 
 

Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.00 Wita. Truk datang dari arah Gilimanuk dengan kecepatan tinggi. Memasuki jalanan turun ke arah jembatan Tukad Yeh Otan diduga supir mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju. Truk akhirnya oleng ke kanan. Pagar pembatas di pinggir jalan tidak mampu menahan. 
 
Selain itu, tiang listrik patah karena kena terjangan truk. Truk baru berhenti setelah terguling di jurang sekitar 10 meter dari jalan. Truk mengalami kerusakan parah dan kerugian material diperkirakan sekitar Rp 10 Juta. Namun ternyata supir truk tidak ada di lokasi dan diduga kabur meninggalkan truk di jurang.
 

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakan tunggal tersebut. dijelaskan dari hasil olah lokasi kejadian dan keterangan saksi, diduga kuat supir truk mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju truk  saat memasuki jalan turunan. “Dugaannya supir mengantuk sehingga truk terjungkal ke jurang,” jelas AKP Budi Astawa saat ditemui di kantornya.
 
Terkait supir, Budi Astawa mengaku belum mengtahui identitasnya. Pasalnya saat kejadian tersebut diketahui, supir tidak ada. Pihaknya masih mencari supir  truk naas tersebut. “Supirnya tidak ada di tempat, kami masih melakukan pencarian. (bbn/tab/rob)


Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00 WITA


TAGS: Truk Pengangkut Semen Masuk Jurang Pengemudi Kabur



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: