Coach Teco Bicara Kemungkinan Rotasi Pemain BU Hadapi Bhayangkara FC

Kamis, 14 Maret 2019 | 09:00 WITA

Coach Teco Bicara Kemungkinan Rotasi Pemain BU Hadapi Bhayangkara FC

bbn/baliutd.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila akan ada beberapa perubahan dari cara bermain tim Serdadu Tridatu di laga hari ini, Kamis (14/3) menghadapi Bhayangkara FC. Ia juga memberikan komentarnya terkait kemungkinan melakukan rotasi pemain.  
 
[pilihan-redaksi2]
"Setiap menghadapi lawan yang berbeda, tentu cara main kami juga akan berbeda. Mengenai kemungkinan rotasi pemain, kami akan pantau kondisi para pemain terlebih dulu karena kami masa recovery yang singkat. Saya juga akan bicara dengan pemain bagaimana kondisi mereka setelah pertandingan melawan Semen Padang kemarin," ujar Coach Teco seperti dikutip dari baliutd.com.
 
Ditanya target menjadi juara grup, Teco memberikan jawabannya. "Sebenarnya ketika kami sudah lolos, itu menjadi hal yang bagus. Namun apabila kami bisa lolos sebagai juara grup, maka di babak 8 besar kami akan bermain di Bali. Tentu hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi kami. Jadi kami akan berusaha untuk lolos sebagai juara grup," katanya.
 
Terkait kekuatan tim Bhayangkara FC, Teco mengatakan bila calon lawannya tersebut tetap memiliki kualitas bagus kendati melakukan pergantian pelatih dari Simon McMenemy ke Angel Alfredo Vera.
 
[pilihan-redaksi2]
"Selama dua tahun terakhir saya di Indonesia, saya rasa Bhayangkara FC tetap menjadi tim yang selalu konsisten di setiap pertandingan. Ketika mereka ditangani Simon McMenemy, mereka bisa juara di tahun 2017 dan tetap berada di papan atas pada tahun 2018. Saat ini mereka ditangani Alfredo Vera yang juga sudah mengenal sepak bola Indonesia. Mungkin ada perbedaan dalam taktik, tapi kualitas mereka tetap baik," tutup Coach Teco.
 
Secara hitung-hitungan, tim Serdadu Tridatu sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya dengan status juara grup. Namun mengakhiri babak penyisihan dengan kemenangan tentu akan terasa sangat spesial bagi skuad tim Serdadu Tridatu sebelum kembali ke Pulau Dewata.
 
Bali United (BU) akan melakoni laga terakhir di penyisihan grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Bhayangkara FC hari Kamis (14/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini akan menjadi adu kualitas dua tim yang sama-sama sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. (bbn/rls/rob)


Kamis, 14 Maret 2019 | 09:00 WITA


TAGS: Coach Teco Piala Presiden Bali United Bhayangkara FC



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: