Penangkapan Ketum PPP oleh KPK, AHY: Jika Benar, Sangat Disesalkan

Jumat, 15 Maret 2019 | 22:20 WITA

Penangkapan Ketum PPP oleh KPK, AHY: Jika Benar, Sangat Disesalkan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Menanggapi penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK di Jawa Timur tepatnya di daerah Surabaya, Komandan Komando Tugas Bersama (KOGASMA) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyesalkan hal tersebut terjadi, namun ia tetap berharap keadilan dapat ditegakkan dengan baik.
 

"Kaget tentunya mendengar berita tersebut. Akan tetapi, terus terang saya belum memahami secara utuh bagaimana situasi dan kronologisnya," jelasnya, Jumat (15/3) di Denpasar.
 
Kendati demikian, jika ternyata hal tersebut benar terjadi tentu sangat disesalkan dan Partai Demokrat tetap dalam posisi, bahwasanya tetap keadilan dapat ditegakkan dengan baik.
 
Selain itu, kata dia, di negara hukum harus tetap dapat memberi ruang kepada siapapun untuk mendapatkan haknya, termasuk, jangan sampai penegakan hukum bersifat tebang pilih.
 
"Dalam hal ini kami tentu mendukung upaya KPK yang benar ini akan diletakkan secara profesional. Serta, dapat dikembalikan kepada norma hukum. Kita berharap ini  dapat menjadi pelajaran untuk kita semuanya," tutup AHY. (bbn/aga/rob)


Jumat, 15 Maret 2019 | 22:20 WITA


TAGS: AHY Penangkapan Ketum PPP KPK



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: