Polisi Menduga Mayat di DAM Darmasaba Pencari Kroto di Sekitar Sungai

Kamis, 21 Maret 2019 | 22:30 WITA

Polisi Menduga Mayat di DAM Darmasaba Pencari Kroto di Sekitar Sungai

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Pihak kepolisian menduga sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Dam Tanah Putih Blumbungan, Darmasaba, Abiansemal, Badung, Kamis (22/3) pagi adalah pencari kroto (telur semut merah) di sekitar sungai lalu terpeleset. 
 

“Kami masih cari identitasnya. Mr X sudah dibawa ke rumah sakit,” ucap Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Mertayasa. 
 
Hingga saat ini belum diketahui apakah mayat Mr X tersebut korban pembunuhan ataukah karena sakit. Pihaknya masih menelusuri identitas korban. Pengecekan mayat ditemukan beberapa lebam lebam dan luka di dahu. Polisi belum bisa memastikan apakah luka itu disebabkan benda tumpul ataukah ada penyebab lain. 
 
“Dugaan awal karena terbentur saat jatuh ke sungai. Jenazah sudah membusuk dan mengelupas yang diperkirakan meninggal sekitar 2 hari sebelum ditemukan,” terangnya kepada wartawan, Kamis (21/3).  
 
 

Kronologis penemuan, lanjut Kompol Mertayasa, jenazah kali perata ditemukan saksi warga I Made Arsana (51). Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup dan mengambang di bawah dam, sekitar pukul 06.40 Wita kemarin. Selanjutnya, saksi asal Banjar Bantas Kaja, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Badung, itu lantas melapor ke Bhabinkamtibmas. “Begitu ada informasi penemuan kami cek ke TKP,” bebernya. 
 
Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan Unit Identifikasi Polres Badung, tidak ditemukan identitas berupa kartu pengenal (KTP). Hasil pengecekan ditemukan luka lecet di bagian kepala atas. Selain itu di celana korban hanya ditemukan rokok merk Avace beserta korek gas. “Warga yang melihat TKP tidak ada yang mengenal,” katanya. (bbn/Spy/rob)


Kamis, 21 Maret 2019 | 22:30 WITA


TAGS: Mayat DAM Sibangkaja Tidak Beridentitas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: