Kampanye di Denpasar, Ini Pesan Prabowo Untuk Semeton Bali

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:20 WITA

Kampanye di Denpasar, Ini Pesan Prabowo Untuk Semeton Bali

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Saat hadir di Bali Selasa (26/3/2019), calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menitipkan pesan kepada masyarakat Bali. Apa itu?
 
"Pak Prabowo berpesan agar masyarakat Bali selalu menjaga dan mempertahankan kearifan lokal masyarakat Bali," ujar Ketua DPC Gerindra Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gadjah yang selalu mendampingi Prabowo Subianto selama kampanye di Bali.
 
 
Selain itu, sambung De Gadjah, Prabowo juga berpesan agar pariwisata Bali betul-betul dinikmati hasilnya oleh masyarakat Bali. 
 
"Pak Prabowo berpesan agar pariwisata Bali harus benar-benar membawa hasil atau manfaat bagi masyarakat Bali itu sendiri," ujar De Gadjah.
 
 
Saat berbincang dengan Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta, sambung De Gadjah, Prabowo juga berpesan agar masyarakat Bali selalu menjaga lingkungan.
 
Sementara terkait Pilpres, Prabowo berpesan agar masyarakat Bali khususnya pendukungnya agar selalu mengedepankan demokrasi yang sejuk dan bergembira.
 
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Lapangan Kompyang Sujana Kota Denpasar Bali, Selasa (26/3/2019).
 
Prabowo mengajak kepada pendukungnya yang memadati Lapangan Kompyang Sujana untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menyalurkan hak suaranya pada 17 April 2019.
 
"Tanggal 17 April yang akan datang adalah hari yang penting bagi negara dan bangsa kita. Pada hari itu, dimana rakyat yang berdaulat di depan kotak suara, rakyat yang memegang kekuasaan yang akan menentukan masa depan bangsa ini," ucapnya. [bbn/psk]


Selasa, 26 Maret 2019 | 18:20 WITA


TAGS: prabowo denpasar bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: