Bupati Suwirta Bakal Mutasi Kepala Dinas di Pemkab Klungkung

Kamis, 28 Maret 2019 | 22:45 WITA

Bupati Suwirta Bakal Mutasi Kepala Dinas di Pemkab Klungkung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta bakal mutasi pejabat selevel Kepala Dinas di lingkungan Pemkab. 
 

Hal itu terungkap, setelah Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang- RKPD) Kabupaten Klungkung Tahun 2020 di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (28/3).
 
“Nanti yang menentukan mutasi semua itu saya dan draf mutasi saat ini sedang diproses,” kata Bupati Suwirta seraya mengatakan proses mutasi tersebut sudah diproses oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Klungkung.
 
Suwirta menyebut eksekusi mutasi tersebut tidak lama lagi, atau setelah Pilpres 2019. Lebih lanjut ia membocorkan yang akan dimutasi tidak hanya sekelas Kepala Dinas, namun diperuntukan kepada pejabat eselon III dan eselon IV. Kemudian untuk eselon II, Bupati Klungkung asal Kecamatan Nusa Penida ini mengatakan mutasi yang diperuntukan ke PNS eselon II tidak akan banyak dilakukan.
 
"Mutasi ini dilakukan secara benar-benar atas kajian mutasi yang nantinya sesuai dengan kebutuhan di OPD,” tuturnya.(bbn/tra/rob)
 


Kamis, 28 Maret 2019 | 22:45 WITA


TAGS: Mutasi Kepala Dinas Pemkab Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: