Suiasa Berharap Gapensi Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemkab Badung

Sabtu, 30 Maret 2019 | 09:45 WITA

Suiasa Berharap Gapensi Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemkab Badung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa berharap Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Badung mampu meningkatkan sinergitas dengan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung. Apalagi sinergi yang terbangun selama ini telah mampu memperbaiki angka gini rasio mulai dari gini rasio pendidikan, pengangguran maupun pekerjaan.

Suiasa berharap anggota Gapensi memahami tiap keputusan yang diambil pemerintah, karena pasti akan memiliki aspek positif dan negatif. Namun yang terpenting adalah keputusan tersebut tidak berimplikasi hukum. "Kami bersyukur karena selama ini tiap keputusan yang diambil selalu berkonsultasi dengan pihak kejaksaan," kata Suiasa dalam Muscab IX Gapensi Badung pada Jumat (29/3).

Dalam Muscab IX Gapensi Badung tersebut, juga diadakakan seminar menampilkan 3 narasumber yakni Kepala Dinas PUPR Badung, BPJS Ketenagakerjaan Denpasar dan BPD Mangupura, untuk selanjutnya dilakukan penandatanganan MoU dengan 3 lembaga tersebut.

Ketua panitia Ketut Wiranata, ST, M.Si, menyatakan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama Pemda Badung atas kesuksesan Muscab kali ini. Muscab kali ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan kembali Gapensi Badung dalam Bersinergi Membangun Bali di bawah Kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Giri Prasta dan Ketut Suiasa.[bbn/rls/mul]


Sabtu, 30 Maret 2019 | 09:45 WITA


TAGS: Gapensi Tingkatkan Sinergitas Badung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: