HIPMI Denpasar Bakal Rilis Platform Edukasi Pertama di Bali Mulaimerintis.com

Jumat, 05 April 2019 | 18:00 WITA

HIPMI Denpasar Bakal Rilis Platform Edukasi Pertama di Bali Mulaimerintis.com

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Usai dilantik, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Denpasar periode 2018-2021 Dewa Gde Ngurah Wirayudha bakal menggenjot program salah satunya dengan meluncurkan program platform website edukasi pertama di Bali, yakni 'mulaimerintis.com'.
 

Melalui paltform tersebut, kata dia, bertujuan untuk memudahkan anggotanya dalam mencari workshop dan seminar.
 
“Jadi fungsinya website itu sebagai platform dalam mencari workshop di Bali, seperti merajut, menenun sebab kegiatan seperti itu mulai jarang di Bali,” paparnya di Denpasar, Jumat (5/4/2019). 
 
Rencananya, HIPMI Denpasar akan meluncurkan program tersebut dalam bulan April atau Mei 2019 dan bersinergi dengan Pemkot Denpasar. 
 
 
Sementara itu, Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan selain mendukung pengusaha muda melalui akses legalitas maupun perijinan, pihaknya juga sedang mempersiapkan ekosistem ekonomi kreatif para startup yakni dengan membuat Tower King Space yang menggabungkan universitas dengan pengusaha dan pemerintah.
 
Rai Mantra menargetkan proyek tersebut agar cepat rampung dan beroperasi pada pertengahan ataupun akhir tahun 2019. Melalui sarana ini diharapkan dapat memfasilitasi komunitas kreatif di Denpasar yang mulai terbentuk.   
 
“Regenerasi di HIPMI Denpasar, saya harap bisa mencetak pengusaha-pengusaha muda yang berhasil,” imbuhnya. (bbn/rob)


Jumat, 05 April 2019 | 18:00 WITA


TAGS: HIPMI Denpasar Mulaimerintis.com Platform Edukasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: