Gelaran Finisher Pemilu Run, KPU Klungkung Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Minggu, 07 April 2019 | 14:00 WITA

Gelaran Finisher Pemilu Run, KPU Klungkung Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klungkung mengadakan Kegiatan Finisher Pemilu Run dimulai di depan Puri Agung Klungkung pada (07/04) yang bertujuan  mengingatkan masyarakat di Kabupaten Klungkung untuk mengikuti pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 nanti. 
 

Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara mengatakan adapun rute Finisher Pemilu Run ini mengambil start dari depan Puri Agung Klungkung menuju ke arah barat ke Simpang Lima, kemudian ke arah Selatan menuju SMA N 1 Semarapura, dari SMA 1 Semarapura ke arah timur menuju SMK Negeri 1 Klungkung, dari SMK Negeri 1 Klungkung peserta menuju ke arah utara menuju Kampung Lebah, dari kampung Lebah ke arah barat dan Finish di depan Puri Agung Klungkung. Dengan panjang rute yang ditempuh 4,5 Km. 
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyatakan, bahwa dengan adanya koordinasi dengan instansi terkait pelaksanaan Pemilu 2019, baik di Kabupaten Klungkung maupun di Seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia akan berjalan dengan baik dan damai. 
 
Dia mengharapkan agar Proses pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik. Bupati Suwirta mengingatkan Peserta Run Finisher untuk tetap tertib dan mematuhi Aturan yang ada ketika sedang berada di jalan raya.
 
Dalam Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Bondres Dogler dan Denok serta Organ Tunggal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, FKPD Kabupaten Klungkung, dan undangan terkait lainnya. (bbn/humasklungkung/rob)


Minggu, 07 April 2019 | 14:00 WITA


TAGS: KPU Klungkung Finisher Fun Run Pemilu 2019



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: