Wabup Kembang Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Baik Jangan Asal-Asalan

Minggu, 14 April 2019 | 13:20 WITA

Wabup Kembang Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Baik Jangan Asal-Asalan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Wabup Kembang Hartawan mengatakan, memilih pemimpin merupakan suatu kewajiban bagi kita semua. Untuk itu, ia mengajak masyarakat menentukan pilihan dengan baik, jangan asal-asalan.
 

Karena itulah, ia mengajak warga Jembrana untuk menggunakan pilihanya dengan baik,jangan sampai tidak mencoblos,karana itu adalah kewajiban yang mutlak bagi kita Sebagai warga Negara. Dinamika dan rasa tanggung jawab merupakan hal yang menunjukkan suatu Bangsa sebagai bangsa yang maju.
 
Kembang berharap melalui doa bersama ini, kita berharap masyarakat semakin kuat keyakinannya untuk mensukseskan pemilu 2019, tidak mudah terprovokasi dengan berita berita bohong, ujaran kebencian maupun ajakan untuk golput. Mari kita sukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai. Ujar Kembang.
 
Untuk itu puluhan masyarakat dari berbagai kalangan menyerukan pemilu damai dalam bentuk doa bersama dipusatkan di Gedung Kesenian Bung Karno, sabtu (13/4). Mereka berasal dari berbagai kalangan diantaranya  majelis umat se kabaputen jembrana, pemangku, alim ulama, pendeta, romo dan tokoh umat, ASN serta instansi vertical Jembrana. Turut juga hadir Wakil bupati jembrana I Made Kembang Hartawan, Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih , Dandim 1617 Jembrana Letkol. Kav Djefri  Marsono Hanok.
 
Kegiatan doa bersama itu mengajak seluruh umat beragama untuk bersama-sama mendoakan dan menyatukan tekad agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 nanti berjalan dengan baik,lancar,aman, dan damai. Dalam doa bersama ini juga di hadiri para majelis umat se kabaputen jembrana, pemangku, alim ulama, pendeta, romo dan tokoh umat, ketua pengadilan negeri negara,sekda,kepala kantor,dinas, badan dan bagian.
 

Harapan senda juga disampaikan, Ketua PHDI Jembrana I Komang Arsana mengungkapkan  agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan lancar dan aman. Ia mengajak semua peserta mendoakan turut berdoa agar pelaksaannya pemilu,pilpres dan pileg tahun 2019, aman, damai. 
 
Melalui doa bersama ini mampu  memberikan kesejukan kepada umat masing-masing sehingga setelah melaksanakan  pilpres dan pileg nantinya, sekat sekat perbedaan yang sempat muncul hilang normal kembali. jadi meraka tetap kembali seperti semula. 
 
“Kita berharap suasna  Kekeluargaan kerukunan akan terjalin kembali. Kita sama-sama menjaga agar  Negara kesatuan Republik Indonesia ini tetap utuh dan apa yang  kita harapkan pemilu bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk negara . Itu harapan kita bersama,” pungkasnya. (bbn/jim/rob)


Minggu, 14 April 2019 | 13:20 WITA


TAGS: Pemilu Damai Jembrana Wabup Kembang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: