Tak Ada Angin Atau Hujan, Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Penebel

Minggu, 14 April 2019 | 21:35 WITA

Tak Ada Angin Atau Hujan, Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Penebel

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah mobil Daihatsu Taruna DK 755 YE milik I Gede Lanus, (42) remuk ditimpa sebuah pohon. Tidak ada angin atau hujan mobil yang parkir di jalan Banjar Riang Delod Sema, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Minggu, 14 April 2019 ringsek pada bagian depan. 
 

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini karena pemilik mobil dan penumpangnya sedang membeli ayam potong. Gede Lanus warga dari Banjar Dukuh Pulu, Desa Mambag, Kecamatan Selemadeg Timur memarkir kendaraanya di bawah pohon dadap.
 
Tiba-tiba saja sekitar pukul 12.30 Wita pohon dadap berdiameter 20 centimeter tersebut tumbang dan menimpa mobil miliknya. Akibat kejadian itu bodi mobil di bagian depan penyok serta kaca depan mobil pecah. 
 
Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika ketika dikonfirmasi mengatakan informasi kejadian itu ia terima dari masyarakat. Kemudian sekitar 5 orang anggota TRC turun kelapangan untuk evakuasi. "Saat anggota sampai dilokasi pohon sudah tidak ada di atas mobil tetapi kayu tersebut kami sudah potong gunakan gergaji mesin," jelasnya. 
 
Atas kejadian itu, mobil milik korban penyok dib agian depan bahkan kaca depan pecah. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kerugian material karena saat kejadian tidak ada orang di dalam," tandasnya. (bbn/tab/rob)


Minggu, 14 April 2019 | 21:35 WITA


TAGS: Mobil Tertimpa Pohon Penebel Tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: