Konser Membludak, 11 Band Bawa Nostalgia Bali Skinhead Crew di Masa Awal Pergerakan

Senin, 15 April 2019 | 08:09 WITA

Konser Membludak, 11 Band Bawa Nostalgia Bali Skinhead Crew di Masa Awal Pergerakan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Acara yang dihelat Bali Skinhead Crew bertajuk 'We're Coming Back' sukses menyedot penggemar musik bergenre Oi!, Ska, Reggae, dan Punk pada Sabtu (13/4) lalu di Stel Peleng. 
 

Dari estimasi 100 pengunjung, ternyata membludak hingga 200 orang. Maklum, komunitas Skinhead di luar daerah juga turut serta. Agus Mulyawan Wartana selaku Ketua Panitia mengatakan acara yang diagendakan telah berjalan lancar dan semua band yang tampil benar-benar menggebrak dan membawa nostalgia Skinhead di awal pergerakan komunitas dimulai. Sebanyak 11 diantaranya adalah The Harmoniska, Bebangkan Oi! Squad, Indonesian Flag, Sebut Saja Bunga, The Resistance, Pistol Air, Freedom Voice, The O, The Boldness, Supermario, Bootsboi!s, dan Oi!Oi!Oi!.
 
"Acara konser ini sekaligus reuni, temu kangen kawan-kawan lama sambil bercengkrama," ungkapnya, Minggu (14/4).
 
 
Ia berharapan kedepan bisa membuat konser skala yang lebih besar dan lebih terorganisir sehingga bisa membangkitkan antusiasme penikmat musik punk n skins. Rencananya Komunitas Bali Skinhead Crew juga mengagendakan kegiatan sosial (charity) untuk membantu sesama.  
 
Gelaran Bali Skinhead Crew yang berkolaborasi dengan Indonesian Records ini merupakan ajang reuni sekaligus membangkitkan lagi semangat kaum Skinhead  di Bali  yang telah lama merindukan acara Gigs Skinhead.
 
 
Acara ini juga untuk menjaga eksistensi, menjalin dan menjalin komunikasi yang baik di komunitas dan belajar melakukan kerjasama tim tanpa adanya senioritas, "born together and walk together". (bbn/rob)


Senin, 15 April 2019 | 08:09 WITA


TAGS: Skinhead Bali Skinhead Crew Konser Band Nostalgia



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: