Giri Prasta Serahkan 298 SK CPNS Badung Tahun 2018

Senin, 15 April 2019 | 16:50 WITA

Giri Prasta Serahkan 298 SK CPNS Badung Tahun 2018

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Wakil Bupati I Ketut Suiasa serta Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyerahkan sebanyak 298 Surat Keputusan (SK) CPNS Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2018, Senin (15/4) di ruang Kertha Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. 
 

Turut hadir Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar yang diwakili Fathurahman selaku Seksi Verifikasi dan Pelaporan Bidang Pengangkatan dan Pensiunan, Kepala BKPSDM Badung I Gede Wijaya, Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika, Kadis Kesehatan I Gede Putra Suteja, beserta OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. 
 
SK CPNS yang diserahkan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta  sebanyak 298 orang, terdiri dari 100 tenaga kesehatan berbagai bidang, dan 198 tenaga guru pengajar. Berdasarkan jenis formasi terdiri dari 273 orang formasi umum, 7 orang formasi khusus Eks. Tenaga Honorer K2, 3 orang formasi khusus penyandang disabilitas dan 15 orang formasi khusus lulusan terbaik (cum laude).
 

Dalam sambutan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengatakan, dengan rekrutmen CPNS yang diajukan oleh Kabupaten/Kota Provinsi di Bali ini, merupakan wujud konkrit program Bapak Presiden RI dalam merekrut CPNS di Pulau Bali. Hal ini sejalan dengan komitmen Pemkab Badung dan apa yang diajukan ke Pusat dapat terlaksana dengan baik. 
 
Bupati juga mengapresiasi kinerja Kepala BKPSDM serta jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, karena Pemkab Badung ingin betul-betul konsentrasi jangan sampai ada keterlambatan. Dari data sebelumnya ada 299 orang, namun setelah berproses menjadi 298 orang, itu dikarenakan oleh faktor umur yang telah melewati batas sehingga nomor Induk Kepegawaian tidak bisa diterbitkan padahal dari awal sudah lulus. (bbn/humasbaadung/rob)


Senin, 15 April 2019 | 16:50 WITA


TAGS: Giri Prasta SK CPNS Badung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: