Kapolresta Menggayung Sepeda Patroli TPS di Denpasar

Rabu, 17 April 2019 | 20:00 WITA

Kapolresta Menggayung Sepeda Patroli TPS di Denpasar

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan didampingi anggotanya dan jajaran TNI melaksanakan patroli sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Denpasar dengan menggunakan sepeda gayung.
 

Dalam patroli itu, Kombes Ruddi menelusuri jalan di wilayah kota Denpasar dari posko terpadu Lumintang tembus Suci hingga sampai posko terpadu Renon dengan naik sepeda bersama anggota termasuk personil TNI. 
 
Sepanjang pelaksanaan patroli, Kombes Ruddi menyatakan situasi keamanan wilayah hukum Denpasar Kota dalam keadaan kondusif dan aman dan lancar. Sementara pergerakan Lalu lintasnya relatif lenggang. 
 
 

Menurut Kombes Ruddi, masyarakat yang melaksanakan pencoblosan tentunya harus diimbangi pula dengan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar proses pemilu secara keseluruhan dapat berjalan lancar, tertib dan sukses.
 
"Puncak tanggung jawab keamanan saat ini adalah proses pencoblosan kartu suara oleh masyarakat dan penghitungan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk agar personil BKO Brimob lakukan patroli hunting terpadu bersama TNI untuk memantau siatuasi dan pastikan wilayah kita aman hingga proses tahapan pencoblosan dan penghitungan suara selesai,” pungkasnya. (bbn/Spy/rob)


Rabu, 17 April 2019 | 20:00 WITA


TAGS: Kapolresta Denpasar Patroli TPS Gayung Sepeda



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: