Tim Gate Ball Klungkung Raih Peringkat II Turnamen Bupati Sleman Cup

Senin, 22 April 2019 | 18:30 WITA

Tim Gate Ball Klungkung Raih Peringkat II Turnamen Bupati Sleman Cup

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Tim Gate ball Klungkung, Predator berhasil menjadi juara ke II pada Turnamen Gate Ball Bupati Sleman Cup ke-8 tahun 2019. Tim yang terdiri dari Putu Ryan Suryawan, I Made Krisna agustara, Gusti Ayu Awidiya Putri Wulandari, Ketut Diah Sapitri serta seorang konsultan Saulus P. K. Dance harus berdiri diperingkat kedua setelah tunduk oleh tim Pentakill Surabaya dengan skor 11 - 10 dibabak final.  
 

Demikian dilaporkan ketua Cabang Olaraga (Cabor) gate ball Wayan Ririg Suyastra kepada Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia senin (22/4) di GOR Swecapura, Klungkung.
 
Sementara itu salah seorang atletnya, Putu Ryan Suryawan menceritakan lima tim asal Bali turut serta pada ajang ini, namun timnya menjadi satu satunya tim asal Bali dari yang berhasil masuk final pada turnamen yang dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Tim Predator sebenarnya mampu mengimbangi permainan dari tim Gateball Pentakill Surabaya, hal ini terbukti dari skor akhir yakni 11-10. 
 
"Kami hanya kurang beruntung, sebenarnya kami bisa mengimbangi permainan Pentakill, perolehan nilai hanya berselisih satu yakni 11-10." ujar Ryan.
 

Sementara itu Ketua KONI Wayan Subamia menyampaikan selamat kepada seluruh tim Predator atas prestasi yang sudah diraih serta telah mengharumkan Kabupaten Klungkung diajang Nasional. Dirinya berharap prestasi ini bisa memacu atlet atlet yang lain untuk ikut berprestasi diajang nasional. “Meskipun berasal dari kabupaten dengan PAD yang kecil namun kami kaya mental, kaya motivasi dan kaya prestasi. Semoga  atlet kita ini bisa mempertahankan prestasinya sehingga tidak terdegradasi dalam Porprof 2019 nanti di Tabanan.”Ujar Subamia.
 
Turnamen Gate Ball Bupati Sleman Cup ke-8 tahun 2019 digelar di Lapangan Siwa, Klomplek Candi Prambanan Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta pada 19 s/d 21 April 2019. Turnamen diikuti 61 tim dengan jumlah total 480 atlet yang berasal dari 11 provinsi, yakni DKI Jakarta, Banten, DIY, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, NTB, Sumatra Utara dan Bali. Berkat prestasinya menduduki posisi ke-2, Tim Gateball asal Klungkung , Predator membawa pulang piala serta hadiang uang sebesar Rp 12 juta. (bbn/humasklungkung/rob)


Senin, 22 April 2019 | 18:30 WITA


TAGS: Klungkung Gate Ball Atlet Turnamen



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: