Bluebird Anggarkan Dana CSR untuk Perbaikan Mata Air Biru yang Bertumpuk Sampah

Sabtu, 27 April 2019 | 13:20 WITA

Bluebird Anggarkan Dana CSR untuk Perbaikan Mata Air Biru yang Bertumpuk Sampah

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Bluebird Bali memberikan dana Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan untuk perbaikan mata air biru tertumpuk sampah di Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.
 

"Sebagai tahap awal kami berikan Rp.10 Juta, selanjutkanya akan dipantau serta ditambah ini merupakan langkah komitmen pimpinan kami," kata Sudha Ardana, HR Manajer Blue Bird saat memberikan bantuan uang secara langsung yang diterima oleh Penyarikan Desa Adat Pesaban, Satu Arjana didampingi warga lainnya, Sabtu (27/4).
 
Ardana mengatakan saat ini Bluebird Bali telah bekerja sama dengan Word Wide Fund for Nature (WWF) dalam mewujudkan kepedulian lingkungan. Kerjasama ini dilakukan lantaran memiliki visi yang sama untuk memperhatikan lingkungan dan menangani sampah plastik, Blue Bird  Group bersama Word Wide Fund for Nature (WWF). 
 
Bahkan kedua belah pihak telah sepakat menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding ( MoU), Sabtu (8/12/2018) di kantor Blue Bird Jimbaran, Badung. Sebelumnya, Putu Panca, selaku General Manager Blue Bird sempat turun ke kawasan mata air tersebut. 
 
Panca begitu tertegun melihat pemandangan mata air yang tertimpa sampah. Setelah hampir setahun berlalu, Bluebird group akhirnya datang kembali guna memberikan bantuan guna penanganan mata air tersebut. Di sisi lain, sebelum bantuan itu diturunkan warga masyarakat Pesaban melakukan gotong-royong mengangkut pasir ke lokasi. (bbn/rls/rob)


Sabtu, 27 April 2019 | 13:20 WITA


TAGS: Bluebird Dana CSR Perbaikan Mata Air Biru Sampah



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: