Hardiknas, Momentum Bangun SDM Bali Berkualitas dan Miliki Daya Saing

Kamis, 02 Mei 2019 | 15:55 WITA

Hardiknas, Momentum Bangun SDM Bali Berkualitas dan Miliki Daya Saing

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Koster mengatakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 ini diharapkan menjadi momentum untuk mengembangkan pendidikan yang lebih berkarakter dengan membangun integritas moral dan jati diri sebagai bagian dari upaya untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing. 
 

“Khususnya di Bali adalah membangun SDM Bali Unggul yang berkaitan dengan upaya kita merealisasikan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali agar memiliki kualitas profesional berintegritas dan berdaya saing,” katanya saat memimpin apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 dan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Kamis (2/5). 
 
Gubernur Koster menambahkan pihaknya saat ini terus melaksanakan tahapan pelaksanaan wajib belajar 12 tahun. “Sekarang tahapannya sudah mulai membangun sekolah baru, menambah ruangan baru sampai memenuhi kebutuhan sesuai dengan lulusan anak anak SMP kita yang harus ditampung untuk masuk ke SMA, SMK atau yang sederajat,” ujarnya. (bbn/humasbali/rob)


Kamis, 02 Mei 2019 | 15:55 WITA


TAGS: Pendidikan SDM Bali Koster Hardiknas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: