Happy Salma: Selain Mengenal Diri, Seni Peran Bentuk Ekspresi Olah Jiwa dan Rasa

Minggu, 05 Mei 2019 | 19:30 WITA

Happy Salma: Selain Mengenal Diri, Seni Peran Bentuk Ekspresi Olah Jiwa dan Rasa

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Di luar aktor, ternyata seni peran juga diminati kalangan umum yang ingin mengolah rasa untuk meyakinkan apa sebenarnya yang diinginkannya dalam hidup yakni mengenal diri sendiri.
 

"Mereka ikut bergabung untuk meyakinkan apa yang sebenarnya diinginkan dalam hidupnya. Mengolah rasa dalam dunia seni peran, karena itu merupakan dunia perasaan, atau bisa juga dikatakan dunia untuk mengenal diri sendiri," ujar Artis Seni Peran, Happy Salma, Sabtu (4/5) di Denpasar.
 
Hal ini terlihat, lanjutnya, dari kelas akting yang dibukanya di Jakarta selain diisi oleh aktor-aktor yang mempersiapkan diri untuk film, juga digandrungi mereka di luar profesi artis maupun aktor.
 
Diungkapkan mereka bergabung dengan alasan hanya ingin menumbuhkan kepercayaan diri serta mengolah rasa dalam dunia akting. Karena, sebagian besar dari mereka juga ingin atau lebih meningkatkan kepercayaan dirinya lagi. Menurutnya selain untuk mengenal siapa diri kita sendiri, seni peran juga merupakan bentuk ekspresi, olah rasa dan olah jiwa. (bbn/aga/rob)


Minggu, 05 Mei 2019 | 19:30 WITA


TAGS: Happy Salma Artis Seni Peran Mengenal Diri Olah Rasa dan Jiwa



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: