Awalnya Dikira Razia, Ternyata Polres Jembrana Menyapa Warga Bagikan Takjil

Kamis, 09 Mei 2019 | 08:00 WITA

Awalnya Dikira Razia, Ternyata Polres Jembrana Menyapa Warga Bagikan Takjil

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Ada yang berbeda di ruas Jalan gatot Subroto hingga Wibisana Kecamatan Negara, Kamis petang (08/5). Puluhan polisi tampak berkumpul di pinggir jalan. Mereka bukan sedang menggelar razia, melainkan berbagi takjil ke pengguna jalan yang hendak berbuka.
 

Ramadan kali ini dijadikan momentum bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Untuk itu Jajaran Sat lantas Polres Jembrana membagikan takjil. Kegiatan spontanitas tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko. “Ini (pembagian takjil) untuk meringankan, melepas dahaga bagi yang belum sempat berbuka di rumah,” ujar Yoga.
 
Dari pantauan Beritabali.com, para pengguna jalan nampak antusias dan sumringah menerima takjil dari polisi. Terutama bagi pengendara motor. Meskipun mereka sempat takut jika kegiatan tersebut disangka razia.
 
 
AKP Yoga melanjutkan, kegiatan itu sejatinya sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan. Ke depan, kegiatan itu akan terus dijalankan. Hanya saja, lokasinya akan berpindah-pindah agar polisi lebih merata menyapa warga.(bbn/jim/rob)
 


Kamis, 09 Mei 2019 | 08:00 WITA


TAGS: Polres Jembrana Razia Bagi Takjil Sapa Warga



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: