Dilaporkan Kasus Pencemaran Nama Baik ke Polda Bali, Rai Santini Ngaku Tidak Tahu

Kamis, 09 Mei 2019 | 15:40 WITA

Dilaporkan Kasus Pencemaran Nama Baik ke Polda Bali, Rai Santini Ngaku Tidak Tahu

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Calon legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Ni Made Rai Santini mengaku tidak tahu adanya laporan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama ke Polda Bali atas akun facebook relawannya.
 

Saat ini Rai Santini masih menenangkan diri setelah kalah dalam pertarungan menuju DPRD Tabanan. “Masih menenangkan diri, saya belum tahu itu,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (9/5). 
 
Perihal rapat pembahasan nasibnya di DPC PDI Perjuangan Tabanan yang direncanakan Jumat, 10 Mei 2019 Rai Santini juga mengaku tidak tahu. “Saya belum tahu informasi itu, saat ini masih menyendiri dulu,” ujarnya.
 
Selain itu, Caleg nomor urut 9 pada Pemilu 2019 ini sempat menyatakan permohonan maaf pada PDI Perjuangan karena ulah pendukungnya yang membakar bendera PDI Perjuangan dan mengecat pos keamanan lingkungan (Poskamling) PDI Perjuangan dari warna merah menjadi warna hitam. 
 
 
 
Karena kecewa tidak lolos menuju DPRD Tabanan, relawan caleg dapil Tabanan satu nomor urut 9 Ni Made Rai Santini membakar bendera partainya dan mengecat hitam Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Banjar Bongan Gede.
  
Bahkan ada postingan di Facebook Semeton Rai Santini yang saat ini sudah dihapus, menyebutkan jika Adi Wiryatama adalah dalang kekalahan Rai Santini di Pileg 2019. (bbn/tab/rob)


Kamis, 09 Mei 2019 | 15:40 WITA


TAGS: Rai Santini Kasus Pencemaran Nama Baik Adi WIryatama Caleg PDIP



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: