SDM DTW Tanah Lot Diberikan Pembekalan Terorisme

Kamis, 09 Mei 2019 | 22:00 WITA

SDM DTW Tanah Lot Diberikan Pembekalan Terorisme

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabalicom, Tabanan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan pihak manajemen Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot memberikan pembekalan kepada karyawannya. Materi pembekalan yang diberikan adalah terorisme dan etika pelayanan publik. 
 

Acara tersebut dihadiri 153 orang karyawan yang bertempat di wantilan Pura Luhur Pakendungan. Tentang perkembangan terorisme diberikan oleg Kasat Binmas Polres Tabanan  AKP Ni Made Lestari. 
 
Ia memaparkan bahwa saat ini perkembangan terorisme sangat massif dan terstruktur karena jaringan terorisme sangat mudah menyusup di masyarakat dengan kemajuan teknologi seperti melalui media sosial. 
 
“Jaman sekarang cara untuk menularkan paham terorisme sudah semakin berkembang pesat.P aling efektif melalui media sosial (medsos),” ujarnya.
 

Selain itu, manager operasional Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana memberikan materi tentang etika pelayanan publik dengan fokus pelayanan yang simpel dan berkesan. 
 
Dengan prinsip senyum, salam, sapa akan meninggalkan kesan positif bagi wisatawan. “Mereka akan merasa lebih nyaman dan akrab,” ujarnya.
 
Acara pembekalan kepada pegawai DTW Tanah Lot juga berisi dharma wacana dengan narasumber Ida Pandita Mpu Nabe Jaya Acharya Nanda, dilanjutkan dengan tirta yatra ke Pura Watu Klotok, Pura Goa Lawah, dan Pura Besakih pada 11 hingga 12 Mei 2019. (bbn/tab/rob)


Kamis, 09 Mei 2019 | 22:00 WITA


TAGS: DTW Tanah Lot Terorisme SDM



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: